-->
REMCO: Memudahkan Transfer Uang

REMCO: Memudahkan Transfer Uang




Sebuah proyek dengan platform token pembangkit terbesar pertama di dunia dalam pengiriman uang, hal ini akan kami bahas lebih dalam tentang proyek yang mungkin menjadi yang terbesar dalam pengiriman uang dengan visi dan misi yang sangat global dan sangat mempermudah para penggunanya. dan jika anda merupakan pemula di blog kami pelajari lebih lanjut tentang tujuan kami baik itu Bitcoin, ico, bounty dll.


Sebuah Token untuk memungkinkan Organisasi Transfer Uang yang berlisensi degan token yang nantinya dapat di program dengan tujuan agar dapat memindahkan nilai dan memanfaatkan keunggulan sebuah buku besar. dan juga di harapkan dapat memangku semua kepentingan dalam sebuah taransaksi, baik itu dalam transaksi crypto maupun fiat.

Visi dan Misi REMCO
Dalam visi dan misi dari REMCO itu sendiri adalah merancang dan menyediakan teknologi praktis dan transformatif untuk transfer uang, terutama transfer tunai dengan visi untuk mengubah sisi berbasis uang tunai dari industri, memberi penghargaan kepada pemangku kepentingan yang penting dan menambah kenyamanan, kontrol dan keterjangkauan konsumen dalam menggunakan layanan dari platform yang kami tawarkan. dan semua oitu juga di dukung dengan adanya uang crypto.

Solusi REMCO
Solusi yang di tawarkan REMCO Token dibangun menggunakan Multichain, dan itu sudah termasuk platform B2B swalayan yang tidak hanya memungkinkan pemancar uang untuk menikmati keuntungan dari DLT menggunakan jaringan cash-in yang ada, tetapi untuk memperluas jaringan mereka dengan mengendarai REMCOs menemukan kembali proses untuk jalan agen sudut hal ini akan mempermudah perusahaan untuk mengirim uang. 

Token Pengiriman Uang 
Token REMCO Remittance menghubungkan pengirim dan penerima uang serupa dengan cara menggunakan ponsel dan menghubungkan dua orang yang saling berkaitan. sedangkan Platform REMCO juga menyediakan infrastruktur seperti pipa, yang memungkinkan perusahaan pengiriman uang secara global ke mint dan menyesuaikan Token mereka sendiri pada platform open source yang revolusioner yang dirancang untuk kecepatan, kepatuhan, dan transparansi. yang telah di tanamkan dalam platform REMCO. Sedangkan Token REMCO Remittance juga menggunakan Token transmisi uang revolusioner dengan platform open source yang memungkinkan perusahaan pengiriman uang secara global ke mint dan menyesuaikan Token mereka sendiri. hal ini akan sangat membantu tiap-tiap perusahaan yang ada dengan kendala keuangan yang di miliki.

Sedangkan ada beberapa titik masalah yang harus di pecahkan oleh REMCO dengan adanya pemancaran uang yang memiliki sedikit pilihan terbatas untuk membangun dan memperluas bisnis mereka dalam jalur lain. dan ada sekitar lima masalah yang menjadi penghalag utama yaitu adanya transfer uang tradisional yang lambat, biaya yang tinggi, penghilang komisi dan adanya entri yang sulit. Pilihan untuk pemancar uang untuk membangun bisnis mereka dengan teknologi yang sesuai dengan kasus penggunaan mereka dan alamat poin rasa sakit mereka menggunakan token yang dapat diprogram yang dapat berjalan di rel platform global kami untuk pengiriman uang.

Fitur yang ditawarkan
Fitur dari setiap proyek adalah sebuah senjata daya tarik perusahaan tersebut, jadi tidak lengkap rasanya kalau REMCO tidak memiliki fitur unggulan yang akan di tawarkan pada masyarakat, berikut ini adalah fitur-fitur unggulan yang di tawarkan REMCO diantaranya ialah:

  • Multichain blockchain: REMCO menggunakan protokol blockchain yang tidak memerlukan POW pihak ketiga dan hampir tidak ada biaya. Hasilnya adalah kecepatan dan penghematan biaya unparallel untuk pengguna.
  • Otoritas yang sukses: Dengan pengalaman lebih dari satu dekade terhubung ke pembayaran sisi-terima dan infrastruktur perbankan, platform kami bekerja!
  • Kecepatan pembayaran: Dengan ini tidak lagi menunggu proses batch atau proses pembayaran lambat lainnya.
  • Komisi untuk agen: Kami menyederhanakan proses transaksi untuk agen dan bahkan menawarkan kemungkinan komisi bonus berdasarkan preferensi pengirim.
  • Kecerdasan bantuan dan pengalaman manusia: Elemen platform akan menjadi lebih pintar dari waktu ke waktu melalui AI dan platform unik itu sendiri adalah hasil dari pengalaman lebih dari satu dekade membangun dan menjalankan platform untuk pengiriman uang dan pembayaran, mengintegrasikan mereka dengan bank, switch bank dan penyedia infrastruktur lainnya.

Token Remittance (REMCO)
VTN Global telah memproses lebih dari $ 700.000.000 dalam 2 tahun terakhir dan kami jelas melihat peluang rekayasa ulang proses dikombinasikan dengan teknologi buku besar didistribusikan untuk membuat dampak besar dalam industri. Kami telah merancang Token REMCO untuk memiliki utilitas yang luar biasa dan dapat diprogram, misalnya dalam kasus di mana seorang mitra pengiriman ingin menawarkan promosi.
Dengan menciptakan platform teknologi dan menawarkan opsi self-service B2B, VTNGLOBAL percaya bahwa Token REMCO dapat memiliki efek transformasional, tidak hanya untuk bisnisnya sendiri tetapi juga untuk mitra.

Melalui ICO ini kami akan memiliki dana yang diperlukan untuk membiayai proyek kami, membayar gaji, menutupi pemasaran dan pengeluaran biaya hukum dan berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan, dan menawarkan pembeli REMCO Remittance Token dengan harga rendah dan diskon.



JOIN ICO NOW

MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar