-->
Game Dengan Teknologi Blockchain

Game Dengan Teknologi Blockchain


Di era yang serba menggunakan teknologi ini, perlu adanya sebuah inovasi baru terlebih dengan dunia gamer yang mungkin sudah mencapai jutaan pengguna untuk mengisi waktu jenuh mereka dengan bermain game. tapi perkembangan game itu sendiri masih perlu adanya pembinaan agar di masa yang akan datang game menjadi lebih bermanfaat tidak hanya sekedar mengisi dan mengulur waktu. sekalipun dengan perkembangan Game online dan Moba yang sudah mulai memberikan kemajuan dalam perindustrian Game hal ini masih dibilang kurang secara keseluruhan.

Seiring itu setelah di temukannya teknologi Blockchain banyak pengembang menggunakan platform ini mualai dari perbankan, ritel, real estate, exchange bahkan jasa telah menggunakan teknologi Blochain ini. setelah melihat data yang ada dalam google kata Blockchain itu sendiri  mencapai 128 juta sebutan. hal ini bukti teknologi Blochain mualai diminatai dan banyak orang yang tertarik dan mempelajarinya. tentang sekilas dari Blockchain itu sendiri dan bagaimana cara kerjanya yang sangat transparan, mudah dan aman.

Dengan adanya game yang  belum memberikan sebuah layanan yang terbaru dan akses yang mumpuni kini dengan di gabungkannya antara Game dengan Blockchain akan memberikan ruang tanpa batas bagi para pengguna Game itu sendiri akan ada sebuak kejutan yang belum  pernah dikembangkan oleh para produsen game yang ada. kenapa harus Blockchain? karena sejatinya para pengguna Game memerlukan beragam akses yang mempermudah mereka dan dengan hadirnya Blockchain itu sendiri akan memberikan mereka manfaat yang menjanjikan.

Hosting Solusi Blockchain untuk Gaming
Dengan teknologi blockchain yang diterapkan pada game, hosting dapat menjadi terdesentralisasi, memungkinkan ‘host global untuk menyiapkan game online dengan cepat. Yang penting, game blockchain-structured memberikan pemain visibilitas ke elemen permainan utama. Hosting juga memberikan ruang gerak agar anda dapat dengan mudah meluncurkan game online Anda di mana pun Anda berada di seluruh dunia.
Platform ini akan memungkinkan hosting sederhana dari semua jenis permainan seperti poker, olahraga fantasi, turnamen esports, catur, dll.
Apasaja Cara kerja dari Hosting
Hosting akan memberikan anda sebuah layanan yang sangat mudah di aplikasikan untuk para pengguna game dengan sekema kerja hosting itu sendiri yang terbagi tiga:

  1. Gaming Platform
  2. Host Protocol
  3. Operator Patnerships
Gaming Platform


  • Siapa pun dapat meng-host permainan dengan mengklik tombol.
  • Host mana pun akan dapat mengundang pemain ke game mereka langsung dari jejaring sosial mereka.
  • Tuan Rumah dapat mengatur semua aturan (kecuali beberapa yang spesifik untuk permainan) termasuk tepi dan garu atau bahkan tidak ada garu di platform permainan sosial kami.
  • Opsi penyesuaian ganda yang tersedia di setiap gim memungkinkan Host untuk mengonfigurasi gim dengan spesifikasi basis pengguna mereka.
  • Tuan rumah mengatur kontrak cerdas sesuai dengan aturan gameplay yang mereka sukai.
  • Tuan Rumah memiliki kekuatan untuk mengisi atau tidak mengenakan biaya dan pilihan kontrak cerdas memastikan bahwa permainan ini adil, dapat dipercaya, dan transparan dengan penyelesaian dana yang mudah dan otomatis.
  • Ini adalah masa depan bukan hanya permainan kasino tetapi dari semua game.
Host Protocol
  • Scalable: Mendukung ribuan komunikasi interplay blockchain skala komersial memisahkan eksekusi formulir otentikasi
  • Fleksibel: Platform telah membangun fleksibilitas berbasis Peran untuk memungkinkan tindakan dan otorisasi berjenjang.
  • Dapat diprogram: Platform menyediakan SDK, alat, dan utilitas untuk pengembang game.  
Operator Patnerships
  • Leverage Host token untuk permainan offline: Host.Games bersama dengan mitra kami Operator menawarkan opsi game inovatif melalui Host token dan Host Chips.
  • Host Chips: Token Host dapat ditukarkan dengan Host Chips di mitra kami. Operator dan pesta makan yang pada gilirannya dapat digunakan di operator itu untuk bermain game.
Melihat cara kerja yang ada akan memberikan para pngguna Game dapat dengan mudah mengaplikasikan Geame itu sendiri dengan platform Blockchain yang semuanya akan meberikan nilaii lebih bagi pengguna game itu sendiri.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar