-->
EcoVerse Platform Blockchain Mandiri Pertama

EcoVerse Platform Blockchain Mandiri Pertama


EcoVerse Platform Blockchain Mandiri Pertama - Hadirnya teknologi Blockchain bersamaan dengan munculnya Cryptocurrency seperti Bitcoin yang menjadi plopor Cryptocurrency yang terus di iringi beberapa Crypto yang semakin di kenal seperti Ethereum, Ripple dll. Dengan keunggulan dari teknologi Blockchain semua akan lebih taransparan, efisien dalam bertransaksi. dengan biaya yang sangat rendah tanpa adnya batas negara.


Masalah dan solusi
Sejauh ini duna Crytocurrency telah memilki banyak sekali Koin dan Token yang telah tercatat dalam Coinmarketcap semuanya menggunakan platform Blockchain dalam bertransaksi yang mempermudah antara pengguna Crypto dalam mengirim dan menerima Crypto itu sendiri. tapi dengan kelebihan yang dimiliki Blockchain ada sebuah kelemahan yang harus di benahi yaitu  cryptocurrency masih tidak dapat digunakan oleh massa. Ada tiga masalah umum yang perlu di tangani yaitu:



  • Kurangnya Kegunaan Harian dan Penerapan Universal
  • Kekayaan dan Kekuasaan Terpusat
  • Keamanan yang Rentan
  • Dengan gambaran inti yaitu Volatilitas harga dan masalah penskalaan adalah masalah terbesar yang dihadapi oleh dunia kripto saat ini.

    Untuk mengatasi masalah diatas para ahli dari universitas terkemuka di korea telah menemukan solusinya, dengan itu mereka mengembangkan EcoVerse, yaitu sebuah platform bertujuan umum yang berusaha untuk menggantikan platform cryptocurrency saat ini dengan mengatasi tantangan utama yang dihadapi cryptospace saat ini. yang semuanya ada tiga macam solusi yang di tawarkan yaitu:



  • CONFIRM (COmprehensive 'N Flexible Incentive Reward Model) Algorithm
  • AI-DPoC (AI-supported Delegated Proof of Contribution) Consensus Algorithm
  • TSTP (Triple Shield for Triple Protection) Security

  • Sedangkan adanya solusi di atas di kembnagkan oleh EcoVerse. EcoVerse platform yang menggunakan protokol konsensus baru untuk formasi blok, sistem AI- DPOC (Artificial Intelligence supported Delegated Proof of Contribution). AI-DPOC akan memfasilitasi ekosistem yang mampu mendistribusikan imbalan yang diperoleh dari proses konsensus, serta memberi insentif kepada semua peserta dalam prosesnya. EcoVerse berfokus pada mendistribusikan kekayaan secara adil.

    Apa itu EcoVerse
    EcoVerse adalah sebuah Platform mandiri yang pertama  kalinya  menggunakan  AI-DPoC
    (Artificial Intelligence supported Delegated Proof of Contribution)
    Platform EcoVerse akan mendukung dApps mendatang dan memanfaatkan sistem dua koin (TICKERS: ECR dan ECX). EcoVerse-X (ECX) adalah token pribadi yang ditambatkan ke fiat yang berguna untuk item / biaya layanan di platform untuk memerangi volatilitas. EcoVerse-R (ECR) adalah token utilitas yang digunakan untuk biaya platform dan akan ditawarkan selama ICO berlangsung.

    EcoVerse memecahkan penggunaan sehari-hari dan adopsi universal dengan meningkatkan waktu transaksi, keamanan, dan interkoneksi. Platform ini menawarkan hingga satu juta transaksi per detik dalam pengaturan laboratorium. Tujuannya ratusan ribu dalam penggunaan nyata. TFT dalam 2 detik. Untuk membuat aplikasi terdesentralisasi kompleks dengan susunan templat canggih di EcoVerse. hal ini akan memeberikan daya tarik dan minat untuk mengenal Cryptocurrency lebih dalam.

    Token dan ICO EcoVerse
    EcoVerse sendiri telah menjalankan token sale untuk menggalang dana. dengan ICO yang nantinya hasil dari dana tersebut akan di digunakan dalam pengembangan ekosistem dari EcoVerse. ICO akan di mulai pada tanggal 15 November 2018 untuk info lebihlanjut kunjungi website dari Eco Verse. dalam ICO ersebut EcoVerse mengeluarkan token ECR yang nantinya akan dijual secara umum untuk para pengembang dan infestor dari EcoVerse dengan rincian sebagai berikut.
    Nama token: ECR
    Platform: ERC20 (Ethereum)
    Total supply: 2.500.000.000

    ECR alokasi
    EcoVerse Pool: 10%
    Tim dan Advisors: 20%
    Max supply untuk 20 tahun: 30%
    Bisnis dan partner: 10%
    ICO: 30%



    MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575


    Advertisement

    Baca juga:

    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar