-->
4 Website layanan media sosial

4 Website layanan media sosial


Empat Website layanan media sosial - Langsung saja bagaimana Cara Mendapatkan Follower Di Twitter, Instagram, Facebook dan youtube subscribe atau View dan media social lainnya. ada beberapa website yang memberikan layanan social media ada yang berbayar dan ada juga yang salaing bertukar poin dengan cara mengumpulkan poin. tapi sebelum itu fokus utama kami yaitu adalah Twitter follower untuk mengikuti Bounty -Baca apa itu Bounty- yang saya ajarkan dalam Blog ini.

Twiends
Pertama mari kita mulai dengan mengunjungi website dari Twiends dengan menggunakan Twiends anda bisa bertukar follow antara sesama pengguna Twitter tapi perlu hati-hati karena terlalu banyak yang anda ikuti akan membuat pihak Twitter curiga dengan akaun anda yang mungkin di anggap sebuah robot. berikut adalah gambar saat anda membuka Twiends pertama kali.



Setelah itu masuk dengan akun twitter anda. lalu anda akan menemukan tampilan seperti di bawah ini. disana banyak para pengguna twitter yang nantinya anda follow. setelah itu anda akan mendapatkan follower. Anda dapat memilih negara tujuan yang dapat follow anda. berikut gambar tampilannya.



Untuk menjaga keamanan akun twitter anda harus ada jeda untuk melakukan follow pada pengguna lainnya karena jika di reload page dari twiends akan muncul pengguna lain tapi hal ini akan membahayakan akun twitter anda yang mungkin akan di baca oleh pihak twitter sebagai akun robot.


LikeNation
Likenation adalah sebuah layanan media social yang mana anda dapat mengumpulkan poin dengan cara like atau follow mediasosial yang ada. setelah itu poin yang anda dapatkan bisa di gunakan untuk pengembangan media sosial yang anda miliki seperti Youtube view dan subscribe facebook like maupun twitter follower. dan bagi pengguna likenation akan mendapatkan 300 poin tambahan jika telah mencapai 100 klik.

AddMeFast
AddMeFast memberikan layanan lebih beragam tidak seperti likenation disini anda juga disuruh untuk mengumpulkan poin dengan cara yang sama dengan Likenation tapi jumlah koin yang kita bagikan dan yang kita dapatkan cendrung lebih besar di bandingkan LIkenation disini rata-rata pedapatan koin sebesar 14,21,28 sedangkan like nation rata antara 10 dan 9. disini juga di lengkapi dengan website hits.

Subpals
Subpals menawarkan sesuatu yang beda dari sebelumnya karena web in cendrung mengutamakan Youtube dari pada media social yang lain. jadi bagi para pengguna youtube sangat bai menggunakan web dari Subplas ini




Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar