-->
Trend Bitcoin Menguat Ethereum Melemah

Trend Bitcoin Menguat Ethereum Melemah

Bagaimana kabarnya crypto's pasti sehat. berita hari ini tentang bitcoin yang menunjukkan tren positif hal ini sudah terjadi beberapa hari terakhir dan tepatnya hari ini Bitcoin berada dalam 7381$ yang di buka dengan pasar 7278$ hal ini memberikan gambaran akan tren positif bitcoin akan terulang lagi sebagaimana yang terjadi pada kuartal akhir tahun kemarin tepatnya pada tanggal 17 desember 2017 dimana bitcoin saat itu mencapai titik tertinggi sebesar 19,535$, apakah sejarah terualang kembali mengingat beragam info miring tentang bitcoin tak melemahkan bitcoin dari minat masyarakat luas hal ini berdampak pada kesetabilan harga bitcoin pada tiga bulan terakhir ini.


Sedangkan dalam tiga bulan terakhir harga bitcoin ada dua kali pump dan dua kali dump di mulai dengan harga 7,676$ dengan dump ke harga 6,190$ dan tepatnya pada tanggal 25 agustus bitcoin mencapai nilai tertinggi dalam tiga bulan terakhir dengan kisaran 8,416$. dan untuk saat ini bitcoin mulai pump dari harga sebelumnya yang cendrung diam di tempat



Yang menjadi pertanyaan umum tentang bitcoin saat ini adalah mungkinkah bitcoin akan mengulangi sejarah di akhir tahun kemarin? jika mungkin apa startegi yang harus anda jalankan untuk mendapatkan keuntungan dengan membeli bitcoin saat ini yang harganya mulai cendrung naik, atau apakah anda akan menunggu harga bitcoin melemah dalam kisaran harga 6,195$ yang hal ini mungkin perlu adanya keberuntungan yang memihak anda. tapi dengan menggunakan strategi yang baik untuk mengambil keuntungan walaupun tanpa harus menunggu minimum harga dari Bitcoin.

Untuk para pemula sebaiknya belajar membaca keadaan dengan mencari banyak informasi falid tentan perkembangan dunia Cryptocurrency mengingat Altcoin  sekarang yang pasarnya cendrung melemah. seperti halnya ethereum yang masih belum menunjukkan trend positif yang mana harga saat ini hanya sekitar 288$, ini adalah harga terrendah ethereum selama 6 bulan terakhir atau lebih tepatnya harga kembali terulang saat bulan september tahun kemarin setelah pump besar-besaran mencapai 1,427$ pada tanggal 14 januari  2018. 

Melihat sekema diatas antara dua raksasa Crypto yang berbeda arah bitcoin lebih diunggulkan mengingat harga bitcoin saat ini mulai menguat dan berbeda dengan sang rifal yang cendrung melemah, semoga tulisan dan analisa yang kami berikan memberikan gambaran untuk membuat sebuah keputusan dalam berinvestasi di dunia Crypto currency.













Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar