-->
NOIZ Masa Depan Periklanan

NOIZ Masa Depan Periklanan

Selama ini sistem periklanan masih menggunakan sistem yang tradisional, dengan sistem tradisional ada banyak kekurangan yang perlu adanya perbaikan dalam bergam sistem agar mempermudah kontrol dalam memberikan sebuah layanan, kini datang sebuah proyek yang menawarkn sebuah periklanan menggunakan jaringan Blockchan. karena dengan menggunakan platform Blockchan maka semua akan lebih transparan dan aman.


Proyek yang menitik beratkan pada program sebuah jaringan iklan yang akan di rekayasa ulang dengan menggunakan teknologi Blockchan ini bernama Noiz. jadi kehadiran Noiz akan memberikan ruanggerak yang lebih luas bagi sistem periklanana saat ini. jadi Noiz adalah sebuah jaringan iklan yang terdesentralisasi yang mempunyai sebuah tujuan untuk memberikan kontrol ikln kepada komunitas yang ada, untuk menghilangkan sebuah penipuan dan mendorong keterlibatan termasuk diantaranya dampak organisasi terhadap sosial.
Ada beberapa alasan mengapa kita memilih NOIZ. Karna NOIZ percaya pada ruang iklan transparan yang memberikan kontrol kembali kepada konsumen dan gratis dari pengaruh pengiklan, penerbit, dan jaringan pertukaran iklan terpusat yang ingin digunakan informasi pribadi konsumen dengan cara yang ganas.Begitu juga karna NOIZ menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan iklan penipuan dan scam bots, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang. Pilih Pengiklan, Pengguna, atau Penerbit untuk melihat masalah, solusi, dan hasil spesifik.
Ada beberapa catatan yang sangat perlu untuk memahami dari proyek Noiz ini yaitu:

  • Spanduk kognitif untuk Keterlibatan Lebih Baik: Iklan spanduk buatan kecerdasan buatan (AI), yang dikenal sebagai Nikola, menghasilkan keterlibatan 30x lebih banyak di antara konsumen dan memberi pengiklan akses langsung ke keterlibatan ini. Interaksi iklan dicatat di atas blockchain untuk transparansi.
  • P2P Ad Exchange: Pengiklan dan penerbit dapat terhubung secara langsung dan membeli / menjual inventaris iklan melalui platform. Komunitas NOIZ menetapkan standar untuk konten berkualitas dengan memilih melawan pengiklan dengan etika bisnis yang buruk, atau penerbit yang terlibat dalam plagiarisme atau berita palsu.
  • Dompet Airdrop dan Rewards Otomatis: NOIZ memungkinkan pengiklan menafsirkan token kepada konsumen untuk diskon produk (kupon), loyalitas (poin imbalan) atau hanya untuk terlibat dengan iklan spanduk. Dompet NOIZ memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan kupon crypto dan poin reward ini, yang dapat ditukarkan melalui pihak penawaran atau perusahaan mitra NOIZ.
  • Perlindungan Privasi yang Diizinkan:  NOIZ memberi pengguna kontrol penuh pada data pribadi mereka. Dengan desain, itu tidak dapat dikontrol oleh NOIZ dalam bentuk atau bentuk apa pun. Selanjutnya, pengguna mendapatkan kompensasi dalam token NOIZ untuk membagikan data mereka dengan pengiklan dan penerbit yang mereka percayai.




Sedangkan ekosistem NOIZ akan memiliki 1 token, Token NOIZ. Ini akan memfasilitasi semua kampanye iklan dan pembuatan kontrak cerdas sementara juga beroperasi sebagai kupon, yang diberikan oleh pengiklan dan penerbit ke konsumen. jadi semua aktifitas periklanan yang ada dinaungan proyek NOIZ ini akan bertransaksi menggunakan Token dari NOIZ, hal ini untuk mempermudah dalam praktek yang ada yang bertujuan menghilangkan lalu lintas penipuan, NOIZ akan memungkinkan penayang dan pengiklan untuk memaksimalkan ROI mereka. Dengan anggaran pengiklan yang dihabiskan lebih efektif, bagi hasil yang lebih besar akan tersedia mendistribusikan antar peserta dalam jaringan. NOIZ juga akan menerima biaya dari pengiklan untuk setiap iklan kampanye yang dibuat.

                      
Setiap pihak baru dalam platform NOIZ mendapatkan dompet NOIZ ERC20, atau mereka dapat mendaftar menggunakan arus Dompet yang kompatibel ERC20, yang akan digandakan sebagai identifikasi verifikasi aktor di NOIZ peron. ID dompet adalah bagaimana aktor dalam ekosistem NOIZ (pengiklan, penerbit, konsumen, dan organisasi dampak sosial) akan dikenali dan dilacak. Jadi, sementara semua token NOIZ dapat mengalir dengan bebas, hanya dompet ERC20 yang terdaftar yang dapat melakukan transaksi (yaitu membuat kampanye iklan baru) jaringan NOIZ, memungkinkan NOIZ memverifikasi aktor yang berpartisipasi dalam ekosistem.

NOIZ Token
Nama Token: NOIZ
Total Suplay: 400 juta.
Harga token: 1 NOIZ = 0.25 USD
180.000.000 (45%) Token NOIZ akan didistribusikan selama penjualan token. 
60.000.000 (15%) akan disimpan sebagai Cadangan. 
8.000.000 (2%) dari NOIZ akan didepati ke awal pengadopsi dan anggota komunitas. 32.000.000 NOIZ (8%) disisihkan untuk Penasihat dan 
40.000.000 (10%) NOIZ diadakan untuk yayasan amal yang berpartisipasi dalam platform. 80.000.000 NOIZ (20%) akan didistribusikan di antara anggota Tim Pendiri.


JOIN ICO NOW
               Website Whitepaper Blog  Video  ANN Thread




MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575









Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar