-->
GREAT PROJECT CYBIT

GREAT PROJECT CYBIT





Apakah anda masih bingung dengan uang anda apakah uang yang anda punya akan di simpan di Bank. tapi uang anada tidak dapat berkembang atau anda akan mencoba sebuah investasi Cryptocurancy, yang sekarang mulai di minati di belahan dunia. jika anda ingi sukses maka anda perlu mencobanya. tapi untuk saat ini banyak sekali tawaran untuk berinvestasi di dunia Cryptocurrency, tapi tak semua tawaran itu menjanjikan bisa saja itu proyek penipuan jika tidak memiliki kejelasan program dan layanan yang ditawarkan. 


Disini kami akan membahas sebuah proyek dengan Platform Crypto yang Memanfaatkan Crowdfunding Memberdayakan Startup dan Investor. kami akan menjelaskan sebuah proyek yang bernama Cybit. dan Cybit sendiri adalah Ekosistem Open Source untuk memfasilitasi Crowdfunding! Platform dari Cybit dibangun di atas protokol ERC-223 dengan kontrak cerdas untuk validasi transaksi yang sangat aman dan perlindungan dari serangan jahat. Ini mengadopsi metodologi yang mendukung fleksibilitas infrastruktur dan memastikan keamanan & stabilitas sistem. haal ini sangat penting. Begitu jug Cybit menyediakan kemampuan kontrak cerdas yang komprehensif untuk pelaksanaan proyek yang lancar dengan transparansi dan likuiditas penuh serta aman.

Visi untuk proyek Cybit adalah untuk memperkenalkan Pasar Global baru yang menggunakan token berbasis blokir kredibel sebagai sistem pembayaran melalui transaksi forex dan sumber pendanaan kerumunan. Ini menggunakan metodologi yang akan mendorong dan mendukung infrastruktur, eksibilitas.

Dan Cybit sendiri telah mendukung tiga jenis kampanye penggalangan dana yaitu; Initial Coin Offering (ICO), Crowd Investing, dan Crowd Funding. ini akan memberikan ruang yang sangat luas dalam kampanya yeng dijalankan. CyBit juga menawarkan kendaraan unik bagi para Investor untuk membiayai proyek melalui CBT sebagai token nilai yang mendasarinya. jadi token CBT akan sanagt penting bagi para investor dan akan membuat token ini semakain banyak di minati.
                    
Begini sedikit gambaran dari solusi yang ditawarkan CyBit yaitu dengan memberdayakan pengembang ICO untuk mengunjungi Platform, menyerahkan persyaratan pendanaan yang di tetapkan, dan menggunakan sarana dan saluran CyBit untuk di evaluasi oleh para calon Investor. setelah adanya evaluasi yang sukses para investor akan berinvestasi dalam proyek yang mereka rencanakan dengan cara menggunakan token CyBit, berikut sebagai gambaran dari CyBit:

  • Infrastruktur Blockchain: Mengintegrasikan teknologi blockchain untuk memberikan identitas unik untuk setiap node.
  • Integrasi Token Mudah Setiap node memiliki tokennya sendiri. Anda dapat memperoleh token dengan melakukan pekerjaan.
  • Sistem Global dan Aman Sistem global yang efisien mencakup semua sudut, menyediakan keamanan data terbaik.


sedangkan CyBit Tokens atau CBT - memiliki banyak keunggulan dibandingkan mata uang utama. Token CBT menggunakan platform ERC-223 yang aman untuk menyediakan Token Lacak melalui Kontrak Pintar.



       DISTRIBUSI & ALOKASI


        

 PRE-SALE & NILAI 

         

JOIN ICO NOW


MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575




Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar