-->
HireGo Layanan sewa Mobil dengan Blockchain

HireGo Layanan sewa Mobil dengan Blockchain


Perjalanan teknologi Blockchain mulai merambah keberbagai lapisan Industri, mulai dari Properti, fashion, Teknologi dan jasa. karena dengan teknologi Blockchan semua menjadi lebih transparan, mudah dan aman. maka dari itu mulai banyak perusahaan yang ingin menggunakan teknologi ini untuk pengmbangan perusahaan yang mereka miliki. dan sekarang sudah ada sebuah prusahaan jasa yang menawarkan sebuah layanan yang di dukung dengan teknologi Blockchan, hal ini untuk mempermudah bagi para konsumen menggunakan jasa ini tanpa harus menggunakan cara yang tradisional.

HireGo ini merupakan sebuah layanan jasa sewa mobil yang terdesentralisasi yang telah di dukung dengan kontrak cerdas dalam jaringan Platform Ethereum. HireGo sendiri menawarkan kenyamanan dan kebebasan kepemilikan mobil tanpa membebani biaya pembelian dan perawatan yang mahal. layanan ini hanya ada dalam penawaran HireGo. Sedangkan Aplikasi desentralisasi HireGo akan membuat penyewaan mobil dan berbagi lebih mudah diakses, aman dan nyaman dari sebelumnya. HireGo adalah pengaturan standar, menjadi yang pertama untuk membuat DApp mobil yang bekerja di Ethereum testnet.
jadi bagi setiap orang yang ingin menggunakan jasa dari HireGo merekan akan titawarkan beragam fasilitas yang nantinya akan sangat nyaman untuk digunakan dalam hal menyewa mobil tanpa harus bersusah payah mencari. 
Ada beberapahal solusi yang menjadi tolak ukur dari Proyek HireGo ini yang akan membawa proyek HirGo lebih terpercaya, aman dan nyaman bagi setiap penggunanya.

  • Kepercayaaan: Menggunakan solusi identitas pengguna berbasis blockchain memberikan jaminan bahwa pengguna platform asli dan dapat dipercaya. Ulasan dan komentar yang dibuat oleh pengguna juga akan disimpan di blockchain, membuat catatan perilaku pengguna yang tak terbantahkan.
  • Komunitas: HireGo memungkinkan orang dan bisnis untuk membuat komunitas di dalam aplikasi sehingga mereka dapat memutuskan dengan siapa untuk berbagi mobil mereka
  • kontrak cerdas: Penggunaan kontrak pintar, kode kontrak yang berjalan di jaringan Ethereum menghilangkan kebutuhan untuk perantara dan memungkinkan pengguna melakukan transaksi tidak terpercaya
  • IoTReady: Ketika mobil menjadi versi masa depan dari kontrak HireGo versi selanjutnya, memungkinkan akses fisik ke kendaraan diatur oleh kepemilikan token yang dibutuhkan.

Aplikasi HireGo
Aplikasi HireGo bukan sekedar Aplikasi pada umumnya Aplikasi ini lebih unggul karna karna terintegrasi dengan sistem blockchain yang akan mempermudah layanan yang ditawarkan. Aplikasi ini akan segera di rilis untuk iOS. Android dan Web. hal ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna yang masih minim pengetahuan dengan teknologi Blockchain dan untuk mengakses platform penyewaan HireGo dengan mudah dan mulai mendaftarkan kendaraan atau mencari mobil yang tersedia untuk disewa. dengan adanya layanan ini mereka akan sangat terbantu untuk menemukan penyewaan mobil yang mereka inginkan terlebih bagi wisatawan yang baru datang dan kebingungan mencari penyewaan mobil. karena aplikasi HireGo ini sudah dapat di unduh di seluruh dunia 

HGO Token Untuk semua transaksi dalam aktifitas HireGo akan menggunakan HGO Token dengan kontrak cerdasnya. dan juga bagi para pengguna dapat mengkonversi ke mata uang lain dalam aplikasi. berikut ini Token HireGo diskripsi.
Nama: HireGo
Simbol: HGO
Type: ERC20
Nilai awal: 1 ETH = 4,000 HGO
Total suplay: 100.000.000
Soft Cap: 1.500 ETH
Hard Cap: 15.000 ETH
Pendistribusian Token
60% = ICO
5% = Aplikasi awal HireGo
15% = Pendiri
10% = Tim
10% = Organisasi ICO, bounties, biaya legal dan penggabungan, pembayaran untuk penasehat, layanan pihak ketiga.

Jadi inti dari Proyek HireGo ini adalah bertujuan untuk mempermudah seseorang mendapatkan dan menemukan sewa mobil yang sekaligus menggunakan teknologi Blockchain yang telah menggunakan token HGO dalam transaksinya. dan bagi anda yang bekenan mengikuti ICO dari HireGo kunjungi website resmi dari Proyek ini.                                           
JOIN ICO NOW




MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar