-->
VEIAGE Akademi Investasi Ekonomi Virtual

VEIAGE Akademi Investasi Ekonomi Virtual

Dalam perkembangan dunia bisnis global perlu sebuah perubahan yang signifikan untuk membangun sebuah proyek yang lebih baik untuk masa depan. dan untuk mencapai cita-cita tersebut perlu adanya sebuah plaksanaan sebuah proyek bisnis yang mempunyai dasar baik itu pengembangannya dan pelaksanaanya berdasarkan nilai diseluruh dunia, hal ini bertujuan agar dapat dengan mudah di pahami dan juga diterima. dan hal itu harus terintegrasiakn dengan perkembangan sumberaya lokal yang ada di tiap daerah.
Maka dari itu di perlukan pengembang dan jaringan bisnis yang memumpuni untuk membuat konsep diatas secara Global yang dapat diterima masyarkat karena mudah di mengerti dan di laksanakan. hal ini untuk memberikan ruang bagi individu yang ingin membangun sebuah jaringan bisnisnya secara berkelanjutan. hal ini dapat kita temukan dalam struktur dari proyek veiag. sebab VEIAG sendiri dibangun berdasarkan komitmen yang sesuai dengan prinsip-prinsip pertumbuhan, integritas dan pemerintah yang berkelanjutan. 

Karna Veiag sendiri adalah merupakan sebuah organisasi yang mana di dalamnya telah di bangun sebuah strategi dan operasi yang telah dilakukan dengan prinsip universal tentang ketenagakerjaan, hak asasi amanusia, lingkungan dan anti korupsi. semua itu akan mudah di laksanakan karean didukung dengan adnya tim yang solid beserta struktur keja yang baik. sertam memiliki visi yang sangat jelas yang menggambarkan secara globa dari proyek ini. 

Secara tak langsung berikut gambaran VEIAG akan melayani bisnis untuk berkembang degan solusi inovatif serta pengembalian bisnis yang ditetapkan dan proyek yang di pertahankan, berbasis nilai dalam di daerah pengembang. dengan hal ini akan memberirak sebuah ruang yang sangat lebar dengan adanya pengembangan di daerah.

                          
Dengan kejelasan proyek dari VEIAG mulai dari layanan, keamanan dan jaringan. maka jangan menyia-nyiakan token sale yang ditawarkan VEIAG. karna hal ini akan meningkatkan pendapatan kita dan meningkatkan proyek bisnis yang kitajalankan mengungan VEIAG mendukung segala sektor baik itu individual atau perusahaan. 

Disamping itu VEIAG juga akan memperkenalkan sebuah sistem manajemen transparan yang memiliki gambar terstruktur pada dasar masyarakat yang sedang mengembangkan sertam mendorong sebuah ekosistem  yang berkelanjutan begitu juga harus di perkuat dengan pasokan yang ada. untuk mengindetifikasi sebuah peluang bisnis masa depan, meningkatkan keberlanjutan sebuah proyek dan mempertahankan hubungan pemegang saham melalui keuntungan yang transparan dan beretika.

DISTRIBUSI TOKEN
5.00% Bounty, Airdrop, Tim.
10,00% Pendiri. 
10.00% Penjualan Pra-ICO
25.00% Ffuture sale(POST-ICO) 
40,00% Penjualan ICO
JOIN ICO NOW


MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar