-->
eSport Dengan Blockchain Pertama

eSport Dengan Blockchain Pertama


Perkembangan baru di dunia game memberikan ruang yang sangat lebar untuk pengembangan bisnis di dunia eSports. hal ini memberikan peluang yang sangat besar karna eSports masih hal yang sangat baru dan banyak di minati ditahun ini dan akan memiliki sebuah pasar yang sangat besar di tahun selanjutnya. hal ini ttidak boleh di sia-siakan karna sejatiny dengan eSports kita akan bermain dengan lawan yang nyata dari beragam negara, dengan beragam skil yang berbeda-beda, hal ini akan memberikan sebuah tantangan untuk menaklukan lawan di seluruh dunia. karna Sebagai industri yang terbilang baru dan berkembang sangat pesat. eSports menjadi lebih hidup karna antusiasme masyarakat akan hal yang baru.



Dalam jaringan bisnis sendiri eSports memiliki pasar yang sangat besar dengan perhitungan bisa mendapatkan ratusan juta dolar setiap tahunya. pasar ini adalah pasar yang sangat menjanjikan terlebih di dalam dunia Cryptocurrency yang masih terbilang tidak ada proyek yang mengusung eSports sebagai ladang pengembangan bisnis Crypto mereka. maka perlu adanya perubahan di eSports sendiri agar lebih transparan, nyaman, dan aman.


Sebagai industri yang relatif muda dan berkembang pesat, eSports hidup dari antusiasme masyarakatnya tetapi memiliki kebutuhan yang jelas akan struktur pasar profesional yang memastikan kontrak yang aman, mudah dan transparan antara semua pihak.
Di pasar eSports, sebagian besar potensi pertumbuhan keuangan yang tersedia tidak digunakan. Dengan eSports dan Blockchain eByte menghubungkan dua pasar yang paling berkembang sementara termasuk arus utama eSports.
Kehadiran eByte memberikan perbeda dalam sarana bisnis eSports yang mana eByte akan menerapkan sistem desentralisasi pertama dengan teknologi blockchan dalam dunia eSports, hal ini akan menggabungkan dua pasar besar yang akan terus berkembang di zaman ini. dengan begitu maka kehadiran eByte dalam dunia eSports akan mendorong masyarakat untuk mengenal lebih tentang Cryptocurrency. sekaligus sebagai bentuk kampanye yang akan mudah di terima di kalangan masyarakat tentang Cryptocurrency. dan eByte akan menjadi icon utama bagi para pengguna eSports, seperti halnya Bitcoin bagi para pengguna Cryptocurrency.

Maka dari itu eByte akan menjadi pemecah masala yang ada seperti yang sering terjadi dalam dunia eSports seperti maraknya dan tidak sesuainya pendapatan para pemain profisional yang terkenal tidak dibayar dengan baik, banyak dari mereka yang menerima sedikit bahkan tidak sekalipun atas prestasi dan kotmitmen yang mereka capai.

Situasi saat ini industri eSports mengungkapkan tantangan berikut yang perlu dipecahkan untuk membuat jalan keluar yang aman dan nyaman. berikut adalah situasi yang akan meenjadi fokus utama dalam proyek ini:

  • Kompensasi pemain: Pemain menginvestasikan banyak waktu dan energi dalam pelatihan dan permainan kompetitif tetapi tidak memiliki keamanan finansial.
  • Panitia dan tim: Kompensasi keuangan tidak cukup untuk penyelenggara event & turnamen, tim dan liga Menghambat pertumbuhan eSports.
  • Penyedia Jasa: Penyedia layanan tidak dapat diberi imbalan dengan cara yang adil dan mudah untuk pekerjaan mereka - beberapa bahkan dengan sukarela bekerja.
  • Sponsor dan penggemar: Sponsor eSports dan penggemar harus menggunakan uang fiat yang lambat untuk mendukung pemain, tim, dan liga favorit mereka.
  • Investasi: Keputusan investasi sangat sulit karena tidak ada portal seragam untuk partisipasi aman di eSports.
Sedangkan proyek eByte ini menggunakan blockchain konsorsium, yang dikembangkan bekerja sama dengan Draglet, untuk menetapkan sistem moneter internasional pertama yang dirancang khusus untuk komunitas eSports.
Proyek eByte juga mencakup sistem kontrak yang dapat dipercaya untuk liga, tim, dan pemain, untuk memastikan semua peserta dan penyedia layanan dapat diberi imbalan atas pencapaian mereka dengan cara yang aman dan sederhana.

FITUR YANG TERSEDIA
Cryptocoin eByte adalah sistem kompensasi generasi berikutnya untuk komunitas eSports: modern, efisien, dan mudah digunakan. Pengguna dapat membuat akun di PC atau smartphone mereka untuk mengakses dompet eByte, mengirim dan menerima eBytes, dan melakukan operasi penambangan. Dengan penambangan sederhana, setiap pengguna berkontribusi pada keamanan jaringan dan penciptaan eBytes yang terdesentralisasi dan dapat menghasilkan pendapatan bagi liga, tim atau diri mereka sendiri. Proses penambangan eByte, yang dirancang khusus untuk eSports, membutuhkan lebih sedikit kapasitas GPU daripada kebanyakan sistem penambangan kripto. Fitur utama dari cryptocoin eByte adalah: 
  • Transaksi cepat - cryptocoin eByte, bekerja berdasarkan blockchain sendiri, memiliki waktu konfirmasi lebih cepat daripada Bitcoin, Ethereum dan banyak koin lainnya. Ini memungkinkan transaksi dikonfirmasi dalam waktu kurang dari satu menit. 
  • Pembayaran di seluruh dunia - Pengguna dapat mentransfer eBytes kapan saja dan dari mana saja.
  • Keamanan - Kami melindungi transaksi eByte Anda dengan cara yang berbeda. Teknologi enkripsi dan blockchain ahli kami menjamin transaksi koin aman. 
  • Efisiensi GPU - eByte adalah GPU yang efisien. Proses penambangan eByte telah dikembangkan untuk melindungi dan memudahkan perangkat keras, berbeda dengan banyak kegiatan penambangan lainnya. 
  • Desentralisasi - Mempertimbangkan sifat olahraga digital yang terdesentralisasi, eByte tidak memiliki otoritas pusat dan tidak dikontrol atau dikelola oleh orang perorangan.  
  • Penambangan eByte - Setiap penambang eByte penting untuk jaringan. Setiap penggemar eSports dapat membuat dompet, menambang eByte dan memperkuat jaringan.
EBITE TOKEN

Nama Token: eByte Token
Simbol perdagangan koin: eByte
Token Type: ERC20
Total suplay: 4,700,000
Desimal: 8
Hard Cap: 30.000 ETH
Soft Cap: 2.000 ETH

STRUKTUR ICO EBYTE

Publik Pre-ICO: Bonus 30% - 280.000 eByte
Tahap pertama ICO: Bonus 20% - 100.000 eByte
Tahap kedua ICO: Bonus 10% - 100.000 eByte
Tahap ketiga ICO: Bonus 0% - 656.000 eByte

Grafik berikut menunjukkan distribusi jumlah Token ERC20 dan distribusi dana yang dikumpulkan. 



JOIN ICO NOW

MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575



Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar