-->
 Layanan validasi V-ID

Layanan validasi V-ID


Layanan validasi V-ID menggunakan teknologi blockchain untuk mengakhiri semua penipuan dokumen. Basis klien kami, dengan pelanggan seperti Airbus Space & Defence, beroperasi di berbagai bidang, termasuk pendidikan, medis, penelitian, dan teknologi.



Ada sebuah kutipan dari notaris Christiaan de Kok yang mengungkapkan “Digitalisasi juga terjadi dalam profesi notaris. Sertifikasi ijazah berbasis Blockchain adalah langkah logis dalam penyediaan layanan. Kemungkinan penawaran teknologi blockchain dalam kombinasi dengan keandalan dan layanan adalah kombinasi yang logis. ”
“Sangat mudah untuk menyalin atau memodifikasi dokumen digital, dan ada laporan harian penipuan atau manipulasi dokumen. Karena terlihat memakan waktu dan mahal untuk memvalidasi dokumen, validasi yang tepat hampir tidak dilakukan. Verifikasi juga tidak ada karena alasan yang sama. Misalnya, ketika melamar posisi, ijazah dapat diajukan, tetapi menetapkan keaslian adalah proses yang sulit. "

Masalah dan solusi
Masalahnya Salah satu kelemahan digitalisasi masyarakat adalah kesulitan dalam memerangi penipuan dengan file digital.
Solusi V-ID adalah layanan yang menggunakan teknologi blockchain untuk membuat penipuan dengan file digital menjadi tidak mungkin. Pengguna V-ID dapat dibagi menjadi dua grup: pembuat dan penerima. Setelah pembuat mendaftarkan file di V-ID, penerima dapat memverifikasi keaslian file ini. Proses validasi V-ID menjamin bahwa orang yang mendaftarkan file benar-benar mewakili organisasi yang mengeluarkan file tersebut. V-ID tidak menyimpan file salinan file yang divalidasi dan karena itu mudah sesuai dengan pedoman GDPR.

Pentingnya layanan validasi V-ID
Jadi pentingnya layanan validasi V-ID bagi para perusahaan untuk menghindarkan dari ketidak nyamanan dan keamanan terlebih jika perusahaan itu masih pemula maka sangat penting adanya sebuah alat komunikasi yang aman Dengan itu V-membayangkan masa depan sebagai pemasok API untuk secara mulus mengintegrasikan layanan validasi blockchain ke dalam sistem atau platform lainnya. Dengan cara ini V-ID akan berubah menjadi pemimpin pasar dalam perlindungan penipuan file, seperti halnya SSL untuk koneksi internet yang aman.

Oleh karena itu, kombinasi platform V-ID berbasis blockchain dan praktik notaris sangat ideal. Ini membuat bentuk-bentuk layanan baru menjadi mungkin, yang berarti bahwa, misalnya, otentikasi juga dapat dilakukan di lokasi yang lebih mudah diakses tanpa mengorbankan keandalan. Setelah semua, De Kok telah mengidentifikasi pihak ini secara pribadi sebelum dia memvalidasi dokumen di blockchain. "Ini adalah kontrol notaris kuno dengan cara baru."

V-ID akan berfungsi sebagai sistem pembayaran asli untuk validasi dan acara penjualan memungkinkan Anda membeli token V-ID dengan bonus yang signifikan. Selanjutnya, kami dapat menjamin daftar pertukaran melalui kemitraan kami dengan Alterdax.

Sasaran yang akan menjadi prioritas dalam sektor-sektor berikut, karena sejumlah besar file digital dibuat setiap hari yang terkena risiko nyata penipuan. Pemerintah, Pendidikan, Transportasi, Kesehatan, Akuntansi,  Jasa keuangan, Industri berat, Pabrik, Yurisdiksi dan profesi hukum, Rekrutmen, Notaris, Penegakan hukum, Pertahanan.

INFO TOKEN
Token: VIDT
Harga 1 VIDT: 0.20 USD
Platform: Ethereum
Menerima ETH
Soft cap: 1,000,000 USD
Hard cap: 8,000,000 USD
Negara: Netherlands
Whitelist/KYC KYC & Whitelist
Restricted areas USA, Canada, China, North Korea, Venezuela, Cayman, Somalia

Untuk bergabung dengan Pra-ICO dan ICO silahkan kunjungi website resmi dari V-ID dengan cara sing up terlebih dahulu untuk membuat akun anda untuk membeli token.



MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar