-->
ZEUS AIRDOP - 125 AZS (~ $ 5)

ZEUS AIRDOP - 125 AZS (~ $ 5)



Crypto1id akan selalu Update tentang Airdrop yang terbaru, dan tim crypto1id memerlukan dukungan para cryptos untuk mengmbangkan blog ini dengan cara selalu kunjungi kami dan shere setiap postingan yang telah Crypto1id update. karena  dengan demikian kita akan saling berbagi informasi penting baik itu seputar Airdrop, Bounty dan ICO. dan jangan lupa ikuti semua media sosial kita agar anda tidak ketinggalan info penting dari Crypto1id.

ZEUS - 125 AZS (~ $ 5) - 4,4 / 5 (100%)
NEW airdrop
ZEUS - Data berbagi platform dengan integrasi AI dan Blockchain. ZEUS adalah sebuah platform blockchain open-source yang memiliki kecerdasan buatan dan layanan kontrak cerdas. Pengenalan kecerdasan buatan (AI) teknik membuat ZEUS merevolusi pengalaman pengguna memanfaatkan kontrak pintar sehingga membuat seluruh proses lebih mudah dan faster.1 AZS tanda = 0,0002 ETH ≈ $ 0,04 pada ICO.
1) login disini: ZEUS.NET
2) Klik di sini untuk memulai Telegram BOT
3) Pass Captcha (bukti manusia) dan kembali ke BOT
4) Bergabung dengan ZEUS Telegram Grup
5) Tanyakan sesuatu yang berkualitas tinggi (baik, menarik pertanyaan) di ZEUS kelompok Telegram (! Anda akan secara otomatis BANNED dan TIDAK AKAN mendapatkan token jika Anda menulis sesuatu seperti “Hello proyek yang baik”!)
5) Menyerahkan Anda ERC 20 dompet untuk BOT. Airdrop dilakukan!
Bagi referral Anda untuk mendapatkan lain 35 AZS (~ $ 1,5).
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar