-->
Bitibu: Platform Pertukaran Terbaru

Bitibu: Platform Pertukaran Terbaru


Sebuah proyek unggulan yang menggabungkan sebuah sistem perdagangan digital dengan mengedepankan kenyamanan pelanggan dan memberi kebebasan dalam perdagangan digital dalam mengatur aset digital yang di miliki para penggunanya. hal ini sangat membantu karena mengurangi ketidak nyamanan dan kerugian para pengguna perdagangan aset digital hal ini mengaca pada adanya platform yang telah umum terjadi di beberapa platform  yang telah ada. maka dari itu Bitibu mempunyai inisiatif di atas untuk mempermudah para peaku perdagangan aset digital.


Apa Itu Bitibu
Bitibu adalah sebuah platform perdagangan digital yang telah didukung oleh Teknologi Bitibu. Palform yang nantinya akan di keluarkan oleh Bitibu merupakan sebuah platform canggih yang sengaja dirancang untuk sebuah perdagangan aset digital yang di tangani oleh para tim yang spesialis dan berpengalaman dalam Altcoin, Algo dan Performa. hal ini akan memberikan sebuah analisis bagi para pengunanya karena adanya dukungan dari platform Bitibu. tanpa kita harus membayar mahal untuk membeli sebuah sofware tersendiri untuk membaca dan menganalisa pasar.


Dukungan utama dari platform perdagangan untuk aset digital, telah menyediakan sebuah fungsi pertukaran lanjutan agar mempermudah para pengguna dalam menjual dan membeli aset digital bagi para penggunanya. dilengkapi dengan adanya sebuah mesin pesanan yang akan memberikan sebuah harga yang indikatif. sedangkan untuk para pengguna dapat memilih dalam hal memperbaiki aset digital atau memperbaiki harga yang dibayarkan untuk setiap pesanan, yang menarik dari pembelian dalam order dengan menggunakan teknologi ini yaitu dapat mengunci eksekusi pesanan yang di jamin atau dengan sendiri mengunci harga akhir yang anda siap untuk membayar pesanan anda yang intinya pilihan adalah di tangan anda, karena semua itu bergantung pada mesin pesanan  yang mencapai kinerja  rendah bersama dengan keandalan pertukaran yang telah diverifikasi dalam mendukung jutaan transaksi harian. Anda dapat yakin mengetahui bahwa Bitibu akan dapat diandalkan memproses pesanan di pasar yang bergerak cepat dengan kecepatan dan efisiensi.


Tentang Bitibu Coin
Bitibu akan mengeluarkan koin token ini yang disebut Bitibu Coin. dengan dukungan Bitibu coin maka segala transaksi dalam perdaganag dapat di dukung oleh Bitibu coin (BTB). hal ini akan mendongkrak kebutuhan pengguna BTB di pasar. dan menjadikan BTB terus menjadi coin yang di buru para pengguna platform Bitibu. dan untuk total suplay dari Bitibu coin yaitu 400 MM BTB, dan tidak pernah ditingkatkan. BTB akan berjalan secara native pada blockchain Ethereum dengan ERC 20. dan sisa dari penjualan Bitibu coin akan di musnahkan  yang akan membuat Bitibu coin akan semakin langka.

Transaksi menggunakan BTB
Anda dapat menggunakan BTB untuk membayar biaya apa pun di platform kami, termasuk tetapi tidak terbatas pada: Biaya pertukaran, biaya Penarikan, biaya Daftar dan biaya lainnya. Ketika Anda menggunakan BTB untuk membayar biaya, Anda akan menerima diskon yang signifikan sebab anda telah menggunakan BTB. hal ini akan membuat minat para pengguna platform lebih memilih membeli dan bertransaksi dengan BTB sebab adanya diskon yang sangat besar.

Bitibu Exchange Mendukung
Pasangan Perdagangan Bitibu Exchange mendukung pasangan perdagangan di bawah ini: • USDT • Bitcoin (BTC) • Ethereum (ETH) • Bitibu Coin (BTB) Bitibu Team hanya mencantumkan koin / token melalui sistem voting atau pembayaran pribadi. Tim Coin / Token harus membayar biaya pendaftaran dengan Bitibu Coin (BTB), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Digibyte (DGB).

Sistem Voting Untuk Coin Baru
Sistem voting dalam hal menambahkan koin yang akan di terapkan dalam platform Bitibu.. Anda harus mengisi formulir permintaan voting. Alamat deposit DGB Voting akan ditentukan untuk Cryptocurrency Anda dalam daftar Voting. Setelah mengirimkan formulir, Anda, kolega, dan teman-teman dari komunitas Anda harus menyetor setidaknya 100000 suara DGB dan dengan demikian koin Anda dapat menempati salah satu dari 3 posisi dalam daftar Kandidat Voting. Pemenang voting akan diumumkan di media resmi resmi BITIBU resmi. Bitibu menggunakan biaya pencatatan untuk meningkatkan Bitibu Exchange. Kami akan menggunakan% 80 untuk developement,% 20 untuk koin investasi

Bitibu Coin Di CoinGecko
Bitibu Coin: BTC 0.00001396
Bitibu Coin: BTC 0.00001217
Market Cap: BTC 2,259
Trading Volume: BTC 0.87080591
Gecko Rank #910
Market Cap Rank #272



MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar