-->
Runs Platform Desentralisasi e-commerce

Runs Platform Desentralisasi e-commerce



Selamat datang kembali wahai para pembaca yang budiman kali ini saya akan menjelaskan sebuah proyek e-commerce yang pastinya mencakup cryptocurrency dan blockchan. dengan hadirnya proyek yang akan saya bahas ini akan memberikan sebuah layanan yang sangat memuaskan dan memudahkan. Runs.com adalah pryek yang akan saya jelaskan kali ini. 


Runs.com sendiri adalah  sebuah platform e-commerce yeng berbasis Blockchain dan juga terdesentralisasi. dengan tidak adanya sentralisasi hal ini akan mempermudah semua kalangan untuk bergbung dan berkembang dengan platform yang di tawarkan Runs.com. dan demi perkembangan dari proyek Runs.com akan membangun sebuah platform yang benar-bernar demokratis yang akan mempermudah bagi para anggota untuk memutuskan, membeli dan menjual. jadi layanan ini bisa saya gambarkan seperti Platform OLX yang tak asing lagi bagi pengguna e-commerce Indonesia. tapi yang jelas Runs.com jauh dari OLX yang kita ketahui karna Runs.com sudah menggunakan teknologi Blockchain dan sudah desentralisasi. maka dari itu Platform yang akan dikembangkan Runs.com akan memberikan pengalaman diantara mereka yang mana paltform yang akan bertindak sebagai fasilitator. dengan Blockchan yang akan membantu membangun sebuah kepercayaan digital diantara anggota dalam bertransaksi.

Setelah kita mengetahui apa itu Runs.com dan tujuannya sekarang kita akan menjelaskan kelebihan dan layanan apa yang ada dalam proyek ini. Jadi runs.com memberikan sebuah layanan yang bernama XKU (Experience Keeping Units) XKU adalah kode identifikasi unik untuk setiap pengalaman di platform kami. jadi kalau kita gambarkan sendiri XKU ini semacam Barcode yang mengindetitas sebuah prodak atau layanan yang di miliki setiap orang agar mempermudah mematenkan prodak yang dimiliki dan juga pelacakannya. hal ini akan memberikan sebuah keamanan penuh bagi para penggunaya terlebih di topang dengan sistem smart countrac dan Blockchain yang memberikan kemudahan dan keamanan bagi para pengguna platform tanpa ada rasa takut akan sebuah penipuan.

Di samping itu Runs akan menghadirkan sebuah layanan yang luarbiasa yang mana disana akan memberikan jalan bagi komunitas untuk memberikan skor setiap pengalaman dari masing-masing parameter. yang nantinya dengan skor ini akan ditambahkan dari barcode SKU menjadi XKU yang akan dibuat abadi dan transparan dalam platform Blockchain. hal ini akan memberikan gambaran akan tingkan kepercayaan dan layanan yang di miliki dari masing-masing anggota dengan melihat barcode yang ada. seperti halnya tinggi Feedback yang di gunakan Bukalapak yang tak asing bagi pengguna e-commerce Indonesia.


Sistem Runs Bekerja


Maka dari itu demi kelancaran program dan pengembangan dari proyek Runs. para team menerapkan Pre-sale dan ICO untuk menjualan Token.  Runs akan menggunakan dana untuk mengembangkan flowchart yang akan meningkatkan transparansi serta menghidupkan kembali kepercayaan dalam e-Commerce. 


Penjualan dan Alokasi Token

total supply: 180,000,000
Platform: 75,000,000
Sales: 75,000,000
Bounty: 5,000,000
Team: 25,000,000

Pre-Sale

From May. 21, 2018 to July 16, 2018
Pre-sale Discount: 30%
Token price: 0.70 USD 0.49 USD
Minimum purchase: 1,000 USD
Tokens for sale: 75 million 

Token Sale

Start: July 17, 2018
Token price: 0.70 USD
Jika ingin berpartipasi dengan ICO dari Runs silahkan kunjungi website dari Runs.

MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575





Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar