-->
Aurum perhiasan dan jam service dengan Sistem Blokchain

Aurum perhiasan dan jam service dengan Sistem Blokchain



Dalam pembelian sebuah perhiasan dan jamtangan yang mempunyai brand ternama adalah dambaan setiap orang. maka dari itu jadikanlah sebuah kenyataan dengan mempertimbangkan beragam aspek, terutama dalam keamanan, keaslian dan lain sebagainya. jika mengabaikan aspek yang ada maka dambaan mempunyai barang yang mewah hanya sebuah mimpi saja. karna prodak  yang anda beli merupakan prodak yang palsu.

oleh karena itu Aurum service hadir dengan menawarkan jasa yang sangat di butuhkan bagi penggear perhiasan dan jam mewah di seluruh dunia. karna yang terjadi di lapangan tidaklah aman begi seseorang yang hendak membeli perhasan dan jam tangan bekas secara online, karna kualitas dan sejarahnya tidak diketahui bgitu juga dengan karakteristiknya yang tidak dapat dijamin oleh siapapun.
dan kehadiran Aurum service adalah pada saat yang tepat dimana masyarakat global sekarang sedang gencarnya dalam jual beli secara online. dan terbukti masih belum ada sebuah jasa yang menyediakan sebuah layanan perbaikan secara online, dan ini akan menjadikan yang pertama di dunia dngan standar kualitas tinggi.
Service merupakan hal yang sangat utama dalam menyediakan sebuah jasa, karna hal ini akan membuat para pelanggan dan pengguna jasa betah dan terus ingin mengunakan jasay yang di tawarkan, dan berikut ini adalah sebuah dasar utama untuk pengembangan aurum service yang akan menjadi tolak ukur dan pondasi pokok dari Aurum service:
1, Sebuah pusat layanan perbaikan jam tangan dan perhiasan yang telah berpengalaman

  • 13 tahun bisnis dalam layanan jam tangan dan perhiasan
  • 20 pusat layanan operasi di kompleks perbelanjaan besar
  • 140 perhiasan dan menonton merek percaya layanan jaminan untuk pusat layanan kami
2, Graphene Lab adalah pemimpin industri dalam pengembangan dan integrasi aplikasi pemblokiran
  • 17 tahun pengalaman pengembangan perangkat lunak
  • 50 produk perangkat lunak dikembangkan
  • 2 produk perangkat lunak publik menggunakan Blockchain

Dengan adanya dasar diatas akan menjadikan layanan yang ditawrkan oleh Aurum lebih profisional dan tidak lagi diragukan lagi akan keamanan dan kenyamanan. terlebih dengan dukungan teknologi blockchain yang sangat transparan dan mudah di aplikasikan dalam beragam kondisi. dan ada sebuah layanan lelang online yang ditawarkan oleh Aurum yang membuat layanan ini lebih unik dan tak ada yang menyamainya terlebih transaksi bisa digunakan dengan mengguakan token Aurum, Bitcoin, Ethereum dan lain sebagainya.


Join ICO Now

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar