-->
W12 Teknologi Blockchain Anti Scam

W12 Teknologi Blockchain Anti Scam


W12 Teknologi Blockchain Anti Scam - Dalam perkembangan dunia Blockchain masih banyak penipuan yang dapat merugikan para investor yang berpartisipasi dalam penjualan token, lebih jelasnya hal ini tidak di inginkan oleh banyak pihak karena perkembangan Cryptocurrency sendiri masih membutuhkan dukungan yang massif agar di terima di seluruh dunia. dan dengan banyaknya penipuan yang terjadi hal ini akan merusak citra Blockchan dan Cryptocurency, hal ini masih perlu banyak dukungan dari beragam bidang karena sistem yang transparan dan mudah. oleh karena itu maka di butuhkan hal-hal yang menjaga para investor dan pengembang agar tidak terkena penipuan. sebab bayaknya penipuan sendiri akan menjauhkan mereka dari teknologi ini.


W12 hadir untuk mengatasi hal itu dengan menyajikan layanan yang terpercaya demi kenyamanan bersama baik bagi pengembang dan bagi para investor itu sendiri dengan ini maka W12 mengharapkan tidak ada lagi sebuah proyek terindetifikasi scam karena proyek tersebut di bawah naungan dari W12 sendiri. dengan artian baik itu investor maupun pengembang ICO akan ada di bawah naungan W12 untuk meng antisipasi adanya penipuan yang marak terjadi maka disinilah akan ada sebuah rasa aman di kedua belah pihak baik itu investor maupun pengembang.

Pengertian W12
Mari kita kutip sejenak Ap itu W12 sebagaimana telah di definisikan dalam website resmi dari W12. Yaitu W12 telah menciptakan sebuah infrastruktur terdesentralisasi, dimana para pihak di dalamnya tidak perlu untuk saling memercayai.

Dengan adanya Protokol yang menggunakan teknologi blockchain untuk memastikan transparansi dan transaksi yang tepat sasaran, kontrak cerdas dan oracle untuk memastikan kontrol pelaksanaan dari tahapan utama pada roadmap proyek. Solusi W12 juga terdiri dari mekanisme untuk penyelenggaraan DAO (Decentralized Autonomous Organization) dan sebuah platform yang memungkinkan proyek untuk mengumpulkan dana melalui Penjualan Token, tanpa dikenakan biaya di awal dan tidak memerlukan keahlian teknis secara khusus.

Masalah 
Masalah umum yang akan di pecahkan oleh W12 ada empat bagian semuanya adalah hal yang jarang di perhatikan sejauh perkembangan teknologi Blockchain dan Cryptocurrency berikut masalah yang ada.
  • scam dan penipuan
  • Risiko tinggi dari mengirimkan dana ke proyek di tahap awal;
  • Kurangnya mekanisme untuk melindungi investor pada ICO dan partisipan pada proyek penggalangan dana amal 
  • Kurangnya transparansi dan tingginya biaya pelaksanaan proyek pengalangan dana amal

Sedangkan solusi yang akan di kembangkan oleh W12 yaitu dengan cara membangun kontrak cerdas dengan memberikan dana ICO kepada proyek hal ini akan terlaksana hanya
setelah ada keputusan dari pembeli token mereka setelah proyek menyelesaikan milestone mereka

Alasan mengikuti ICO
Ada beberapa alasan kenapa kita harus mengikuti ICO dan bergabung dengan Proyek W12. karena proyek W12 adalah pertama kali sebuah proyek dengan sangat jelas menentang adanya praktek scam. maka dapat dipastikan proyek ini akan menjadi pilihan para pengembang yang bersungguh-sungguh untuk menggalang dana lewat ICO demi memberikan kepercayaan penuh tentang proyek mereka.
dan bagi para peserta Jika membeli token selama ICO, Anda mendapatkan akun premium, hal ini memberi Anda kemampuan untuk menerima token dari ratusan proyek ICO lainnya yang telah meluncurkan ICO mereka di Platform W12.

Info Token dan ICO
Untuk informasi token sale yang sedang berlangsung. dengan pree sale yang telah selesai dengan total soft cup yang telah memenuhi target dengan hard cup yang sebesar 22.500 ETH / 12 JUTA USD. Dengan harga token 0.00035 ETH. Dana yang terkumpul saat tulisan ini di buat sebesar 4503 ETH plus bonus yang di tawarkan saat ini sebesar 15% bagi yang berkontribusi diatas 2.3 ETH
Silahkan kunjungi website resmi dari W12 untuk bergabung dengan ICO dan dapatkan keuntunannya sekarang dengan bonus yang di tawarkan.

WEBSITE  WHITEPAPER  TWITTER  FACEBOOK  TELEGRAM  ANN THREAD  BOUNTY


 MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575 

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar