-->
Kunci Kesuksesan Digital Minig

Kunci Kesuksesan Digital Minig


Pertambangan sangan membutuhkan sebuah energi yang sangat besar. perlu adanya sebuah inovasi baru untuk meminimalisir penggunaan energi yang telah berjalan dengan membangun sebuah ide dan gagasan yang memberikan sebuah solusi yang tepat dalam membagi energi yang di gunakan dalam menambang sebuah koin tertentu.
Sebagaimana dalam gambaran ini bahwa Infrastruktur IT adalah salah satu pengguna energi terbesar di dunia. Konsumsi energi tahunannya diperkirakan mencapai 416 TWh, dimana penambangan Bitcoin mengkonsumsi 29 TWh dan 10 TWh digunakan oleh Ethereum. Ini sama dengan 0,18% dari total konsumsi daya dunia. dalam gambaran diatas dapat kita simpulkan bahwa penambangan memerlukan sebuah energi besar yang seharusnya saat ini kita harus menghemat energi tersebut.

Perlunya sebuah kunci untuk memberikan solusi dalam penambangan digital agar dapat memberikan efisiensi dan kekuatan agar adanya energi yang ada dapat kita hemat untuk keberlangsungan bumi. maka untuk mencapai tujuan di atas di perlukan sebuah revolusi besar besaran yang mana hal ini akan dikemban Quick.
Apa itu Quick
Quick berdiri di depan revolusi teknologi terdesentralisasi hal ini akan memberikan nilai tersendiri untu perkembangan Quick. Dan Quick sendiri telah mengoperasikan platform penambangan digital utama, yang dirancang untuk pelanggan yang menuntut hashing dengan kecepatan tinggi, infrastruktur yang dapat diandalkan, dan chipset industri terkemuka yang beroperasi di kilowatt industri rendah per jam, dengan hal ini akan mengurangi komsumsi energi yang berlebihan.
Ada beberapa solusi yang di tawarkan oleh Quick dengan solusi tersebut membuat lebih evisien ketika di terapkan. Berikut adalah solusi yang diterapkan:
Hemat Biaya
Kontrak pembelian jangka panjang dengan penyedia gas dan energi bio yang mapan dan berharap dapat menurunkan biaya listrik hingga 75% dibandingkan dengan rata-rata nasional AS.
Ramah lingkungan
Cairan dielektrik yang dikombinasikan dengan sistem pendingin perendaman dua fase kami memiliki potensi pemanasan global yang sangat rendah, tidak menguras ozon, tidak beracun dan tidak mudah terbakar.
Menguntungkan
Biaya daya rendah, kepadatan daya yang lebih tinggi, overhead yang rendah, dengan algoritma optimasi penambangan QPC Smart, Quick bertujuan untuk menjadi salah satu operasi penambangan yang paling menguntungkan di industri.
Inovatif
Peningkatan manajemen termal yang direncanakan seperti sistem siklus Rankine Organik, Quick selalu berusaha untuk mempertahankan keunggulan kompetitif melalui inovasi teknologi.

Tentang Teknologi Quick
Untuk membuat efesiensi energi Quick di dukung dengan sebuah teknologi yang membantu perkembangannya. Qpawn Company (QPC) adalah teknologi yang di kembangkan oleh Quick. QPC telah menemukan beberapa lokasi strategis yang memfasilitasi akses dan skalabilitas energi yang mudah. Jumlah peralatan yang dapat diakomodasi akan bervariasi dari fasilitas ke fasilitas. Sebagai contoh, fasilitas dengan sekitar 1.000 meter persegi ruang lantai dapat menampung sekitar 30.000 unit Antminer S9 dengan total kapasitas komputasi sekitar 420.000 TH / s. Dengan konfigurasi seperti itu, QPC diperkirakan menambang ± 29 Bitcoin per hari pada tingkat kesulitan saat ini. QPC dapat digunakan hingga 9290 meter persegi peralatan.
Ada beberapa hal yang membuat Quick lebih baik dan lebih unggul yang menjadikan Quick lebih mudah di terima dengan penghematan energi yang di terapkan. diantaranya yaitu:
Inovasi Penambangan Digital
Kami percaya pada potensi teknologi buku yang terdesentralisasi dan kemampuannya untuk menyediakan solusi inovatif.
Berkelanjutan & skalabel
Platform penambangan kustom kami dirancang untuk dapat ditingkatkan skalanya dan memastikan bahwa rig kami dapat mengalihkan alokasi pemrosesan.
Sadar Lingkungan
Lingkungan akan selalu menjadi prioritas utama dalam setiap keputusan yang kami buat.


                       MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575 

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar