-->
CEO BitGo: Bitcoin Membutuhkan Modal Segar, Wall Street Akan Datang

CEO BitGo: Bitcoin Membutuhkan Modal Segar, Wall Street Akan Datang


Dalam perkembangan yang terbang di bawah radar kebanyakan, startup blockchain Amerika baru saja menerima lampu hijau dari regulator negara bagian AS untuk membentuk produk penitipan aset digital. CEO perusahaan kemudian membawa CNBC untuk menyampaikan rincian tentang produk ini dan apa artinya bagi industri pemula ini.


Pada Kamis pagi, CNBC mengungkapkan bahwa BitGo, sebuah perusahaan infrastruktur cryptocurrency berbasis di California, telah menerima persetujuan resmi dari regulator Dakota Selatan untuk membentuk solusi penahanan. Kemudian pada hari itu, Mike Belshe, CEO BitGo, menyempatkan diri untuk duduk bersama panel Fast Money CNBC untuk membahas perkembangan ini dan ruang institusional saat ini yang mengelilingi aset crypto secara umum.

#BitGo memberikan hak asuh kepada investor institusi melalui BitGo Trust Company @CNBCFastMoney https://t.co/6shc2Ik9bA

Membuka segmen, pembawa acara CNBC, Mellisa Lee bertanya kepada eksekutif BitGo tentang apakah ada minat untuk produk-produk terkait crypto yang berfokus pada institusi. Menanggapi, Belshe menyatakan:

"Yah, itu telah berlangsung selama beberapa tahun terakhir sekarang, karena keuangan tradisional telah mulai bertunangan dengan cryptocurrency sebagai pasar telah tumbuh dan menunjukkan bahwa itu memiliki janji nyata. Untuk masa depan, bunga akan terus bertambah, jadi di mana-mana. ”

Pemrakarsa cryptocurrency melanjutkan untuk menambahkan bahwa penawakan penahanan BitGo's kemungkinan akan melihat bisnis awalnya berasal dari hedge fund, kantor keluarga dan perusahaan manajemen kekayaan, yang "semua mencari solusi [tahanan]." Cukup menarik, CEO mencatat bahwa industri ini akan "lebih jauh lagi" jika ada produk institusi yang andal dua tahun yang lalu, karena layanan tersebut akan mempercepat pematangan ruang ini.

Mungkin merujuk pengalamannya sebagai kepala dana investasi aset digital, CEO BKCM Brian Kelly , bertanya kepada CEO BitGo tentang penawaran penahanannya yang akan datang, khususnya mengenai kecepatan penarikan yang diminta. Memutar pertanyaan di atas kepalanya, Belshe menyatakan:

“Jadi BitGo telah melayani dompet untuk ratusan bursa secara global selama lima tahun terakhir, sebagai salah satu pemain tertua di ruang angkasa. Jadi kita bisa menikahi kombinasi penyimpanan panas dan penyimpanan dingin. [Tapi] penyimpanan dingin adalah kunci untuk menjadi lambat sebenarnya, Anda tidak ingin memindahkan satu miliar dolar semalam. Jadi jika ada yang menyuruh Anda untuk memindahkannya dengan sangat cepat, Anda harus bertanya-tanya apa yang mereka lakukan di belakang layar untuk menjaga [penyimpanan crypto mereka] dengan aman. “

Para veteran industri membawa sebuah poin yang menarik tentang layanan tahanan dan solusi penyimpanan dingin, karena penarikan cepat dari aset crypto yang ditahan dapat mengindikasikan bahwa tindakan pengamanan yang dilakukan oleh penjaga itu tidak bersemangat dan penuh lubang, daripada aman. Belshe kemudian menunjukkan bahwa kurangnya penjaga yang mapan telah menjadi penghalang bagi institusi untuk masuk, karena perusahaan-perusahaan ini terikat pada peraturan untuk meminta penggunaan solusi kustodian yang tepat, yang menyatakan bahwa layanan ini "harus ada."

Tuan rumah membungkus cakupan CNBC dari pasar crypto dengan mengarahkan pertanyaan kuno di Kelly, menanyakan pedagang cryptocurrency “jika Bitcoin membutuhkan Wall Street lebih dari Wall Street membutuhkan Bitcoin.” CEO BKCM, yang telah menjadi terkenal, namun kontributor CNBC yang agak terkenal untuk komunitas cryptocurrency, agak menggemakan pernyataan Belshe, mencatat:

“Apa yang dibutuhkan Bitcoin adalah modal segar yang masuk, jadi kami belum melihat banyak pembeli baru masuk. Jadi sejauh Wall Street mewakili itu, ya, Bitcoin membutuhkan itu, dan saya dapat memberi tahu Anda secara anekdot bahwa kawanan mulai sedikit menggerakkan kaki mereka, tetapi mereka telah mengambil lebih lama dari yang saya kira… [Produk pengawasan] ini membuat saya jauh lebih optimis, dan ini [mungkin] solusi [yang investor institusional telah menunggu] . "
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar