-->
ICO Tachain: Layanan transportasi dan Periklanan.

ICO Tachain: Layanan transportasi dan Periklanan.


Untuk mengikuti sebuah ICO sebaiknya kita cek terlebih dahulu bagaimana proyek yang anda ikuti tidak mengandung scam (penipuan). dan jika sebuah ICO yang mengandung scam akan membuat kita tidak bisa tidur dengan nyenyak karena uang anda  sudah terkuras habis. dan dalam catatan ini saya akan memberikan info tentang ICO yang mungkin sangat baik karena sudah memiliki Rank yang bagus di icobench, Trackico dan IComarks hal ini sudah memberikan sebuah gambaran akan profesionalitas dari sebuah ICO.



Tachain adalah?

Tachain merupakn sebuah  jaringan transportasi dan periklanan yang menggunakan teknologi blockchain, yang mempunyai beberapa target dan menyediakan sebuah sistem penargetan iklan yang komprehensif untuk sebuah pengiklanan serta terus menjaga keamanan yang sangat intensif dan efektivitas dengan menggunakan sebuah aplikasi yang transparansi dengan sekala penuh. 

Dengan fungsi kami dalam bermain, kami berada dalam posisi untuk mengarahkan ke arah misi kami menyediakan layanan berbasis blockchain yang valid dan aman penuh dengan kesenangan dan kegembiraan bagi pengguna kami. sejauh ini perkembangan teknologi semakin maju terlebih dalam industri transportasi dan periklanan yang sudah lama telah berkontibusi penuh, namun adanya lompatan teknlogi yang subtansial  yang telah dilakukan selama bertahun-tahun memang terbukti tapi tidak ada sinergi antara mereka.

Layanan Tachain

dengan alasan di atas telah Menginovasi Tachain dalam mengembangkan industri jasa perjalanan dan periklanan, Menggabungkan elemen-elemen kami dengan teknologi terkini, platform kami secara substansial memperluas peluang bagi pengiklan dan pengguna aplikasi Tachain. oleh karena itu Platform Tachain terdiri dari sebuah ekosistem yang terdiri dari beberapa komponen yang telah bekerja sama. seprti:
  • Portal transportasi: Travel dan manajemen akomodasi pada tingkat efisiensi yang sepenuhnya baru
  • AdNet: Platform iklan canggih yang memanfaatkan teknologi penargetan terbaru
  • TMARQ: Pasar token bagi orang-orang untuk berdagang di sana token dan mata uang kriepto lainnya
Aplikasi Tachain
Demi kemudahan dan kenyamanan para pengguna dan pelanggan tachain membuat sebuah Aplikasi yang mudah di gunakan untuk para penyedia taksi dan pengguna. hal ini akan terus dikembangkan meliputi fungsional dari aplikasi ini yang akan terus di kembangkan menurut perkembangan dari Tachain itu sendiri, dan jika anda berkenan bisa langsung mendownload di toko aplikasi Apple dan untuk Android masih menyusul.

Token TCHN
Dalam pengembangan layanan dari Tachain maka pihak pengembang mengeluarkan sebuah token TCHN sebagai  alat transaksi utama dalam ekosistem layanan Techain, hal ini diharapkan memberi perkembangan kosistem yang dibangun untuk memberdayakan para pengguna agar lebih sering menggunakan layanan kami. serta membuka peluang bagi para perusahaan untuk mengiklankan produk dan layanan mereka di platform techain. sebagaiman rincian dibawah ini: 
  • Penyedia transportasi dan pengguna mendapatkan token TCHN untuk bepergian
  • Pengiklan akan membutuhkan token TCHN untuk mengakses platform iklan dan menembus pengguna dengan iklan yang ditargetkan
  • Pengguna dapat menggunakan token TCHN untuk membayar wahana, serta dapat menjualnya di pasar TMARQ atau di bursa eksternal
  • Pengguna juga mendapatkan token untuk menonton iklan bertarget
  • Penyedia transportasi dapat menjual token di pasar TMARQ dan bursa eksternal
  • Pertumbuhan ekosistem Tachain akan memberikan peningkatan jangka panjang dalam nilai token TCHN. Ini, bagaimanapun, akan didorong oleh permintaan substansial untuk token TCHN dari pengiklan
Info Token
Token: TCHN
Price 1 TCHN: 0.01 USD
Platform: Ethereum
Accepting: ETH, BTC
Hard cap 10,000,000 USD
Country: UK
Whitelist/KYC Whitelist

Bagaiman cara berkontribusi.
Setelah anda membaca secara seksama tentang layanan dari Techain, anda tinggal memutuskan untuk mengikuti program ICO yang di tawrkannya dan bagaiman anda dapat berkontribusi dalam ICO yang di selenggarakan Techain, simak cara berikut:
Pertama: Daftarkan diri anda disini: Daftar
Ke dua: kirimkan BTC dan ETH anda di alamat yang tersedia di akun anda.




0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar