-->
BIthemoth Revolusi Cryptocurrency Trading

BIthemoth Revolusi Cryptocurrency Trading




Dalam perjumpaan kali ini saya akan memberikan sebuah Review tentang ICO yang mempunyai program pengembangan dalam Cryptocurrency aset berbasis investasi dan perdagangan' tapi sebelum saya teruskan saya sarankan bagi pembaca pemula untuk mengenal tentang ICO dalam kolom pemula. hal ini bertujuan agar dapat memahami tentang ICO secara utuh, terlebih program yang di tawarkan dari tiap-tiap ICO.


Hal yang sangat penting dalam mengikuti sebuah ICO harus jelas tentang proyek yang kita ikuti. dan yang terpenting tentang apa tujuan dari proyek tersebut dan apa keuntungan yang akan kita dapatkan dalam berinvestasi dalam sebuah proyek, dan perlu kita amati bagaimana keberlansunggan dalam jangka panjang dan jangka pendek dari sebuah proyek itu. terlebih dalam dunia Cryptocurrency yang merupakan sebuah pasar terbuka bebas.

Sekilas Tentang Bithemoth
bithemoth akan memberikan sebuah landasan inovasi modern dalam perkembangan teknologi Blockchain dan dapat berpotensi dalam dalam merevolusi dunia, menyadari hal ini maka bithemoth membentik sebuah tim profisional bagi para pengusaha pemula dan para investor berpengalaman, maka dari itu bithemoth akan membuat sebuah platform yang user-friendly yang akan mengembangkan kedua pasar tradisional dan aset yang berbasis blockchain.

mengapaharus berinvestasi di bithemoth, karena bithemoth merupakan sebuah  layanan blockchain dimasa depan yang akan sangat bermaan faat di kemudian hari. dan berikut adaalah merupakan penjelasan singkat tentang investasi dalam bithemoth:
  • Kami adalah solusi Aset Blockchain all-in-one.
  • Ketetapan adalah yang kami perjuangkan.
  • Bermanfaat baik sebagai Investasi Jangka Pendek dan Jangka Panjang.
Selain itu dalam pertukaran yang ditawarkan bithemoth mempunyai tiga pilar utama yaitu Aksesibilitas , Usability dan Profitabilitas . dengan adanya pilar-pilar tersebut akan membuat pertukaran bithemoth  akan mudah di akses. dengan pilar Aksesibilitasnya bithemoth  telah dirancang untuk mengakomodasi perkembangan ini dan merevolusi industri-Cripto selama periode transisi ini, agar dapat diakses massal masyarakat umum, mempermudah pertukaran fiat ke Crypto dan sebaliknya. dan melihat dari segi pilar Usabilitynya maka bithemoth diharapkan memberikan pengalaman pengguna yang dapat di tingkatkan, mudah di gunakan, dan dirancang untuk investor baru dan berpengalaman. dan yang terakhir dari segi pilar Profitabilitas makan ada beberapa tujuan yang harus tercapai diantaranya yaitu biaya perdagangan rendah,  Marketplace. Inkubator ICO. Dompet hardware terintegrasi.Tukarkan kartu debit.

Manajemen Bithemoth
Demi kelancaran dan kesuksesan proyek yang akan diluncurkan bithemoth maka perlu adanya manajemen dan program yang nantinya akan membantu mempermudah dalam keberlangsungan bithemoth  ekosistem maka bithemoth akan menawarkan sebuah layanan seperti berikut.
  • Cepat dan intuitif pertukaran.
  • Sebuah platform trading yang kaya tertanam dengan peluang investasi aset digital.
  • Sebuah turnkey ICO Incubator.

Investasi jangka pendek Bithemoth 
Bithemoth bukan hanya investasi jangka panjang yang atraktif, tetapi juga diposisikan secara bijaksana untuk memastikan keuntungan jangka pendek yang terhormat. bithemoth telah menyusun pra-penjualan dan ICO untuk menghargai investor yang mendukung selama tahap awal dari proyek bithemoth. Pra-penjualan sangat murah hati dan menguntungkan orang-orang yang membeli selama tahap ini. Ini adalah berita bagus bagi investor jangka pendek awal, karena pengembalian signifikan dapat dilakukan pada BHM pra-penjualan.

Keamanan Bithemoth 
Keamanan adalah merupakan perhatian utama para investor terlebih keamanan pertukaran. Hal ini karena meskipun setiap investor ingin menyimpan dana mereka dari jarak jauh, tidak dapat dihindari bahwa sebagian dari investasi seseorang akan berlokasi di bursa karena perdagangan aktif. Sementara beberapa bursa lain tampaknya mengabaikan keamanan platform mereka, maka dari itu Bithemoth menjadikan keamanan hal yang sangat penting hingga kami percaya bahwa  transparansi merupakan kunci keberhasilan bisnis apapun. hal ini untuk menyimpan dan melindungi demi menjamin keamanan para investor.

Token info

Token: BHM
Platform: Ethereum
Token untuk dijual: 120.000.000 BHM (60%)
Pasokan Token: 200.000.000 BHM


Info investasi
soft cap: 1.000.000 EUR (1.145.000 USD)
Hard cap: 1.000.000 BHM
Menerima: ETH
Negara yang dibatasi:Tanpa batasan
Whitelist: iya

MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar