-->
Cara Membuat Dompet Myetherwallet

Cara Membuat Dompet Myetherwallet


Cara Membuat Dompet Myetherwallet - Myetherwallet merupakan sebuah dompet khusus Ethereum dan token yang mempunyai kerjasama dengan ethereum hal ini memungkinkan anda untuk menerima bermacam-macam jenis token. Ini yang telah banyak di kembangkan oleh para pendiri proyek untuk menggalang dana lewat ICO.


Bagaimana caranya

Pergi ke https://www.myetherwallet.com/
Masukkan kata sandi yang kuat tetapi mudah diingat. Jangan lupa.

Ini mengenkripsi (melindungi) kunci pribadi Anda. Itu tidak menghasilkan kunci pribadi Anda. Kata sandi ini saja akan ** ** tidak cukup untuk mengakses Ether Anda.
Klik "Create New Wallet"
Unduh Keystore / UTC file& simpan file ini ke drive USB.

Ini adalah versi kunci privat terenkripsi Anda. Anda membutuhkan kata sandi untuk mengaksesnya. Ini lebih aman daripada kunci pribadi Anda yang tidak terenkripsi tetapi Anda harus memiliki kata sandi untuk mengaksesnya di masa depan.



Baca peringatannya. Jika Anda memahaminya, klik tombol `" Saya mengerti. Lanjutkan ".
Cetak pencetak dompet kertas Anda dan / atau tulis dengan hati - hati private key pada selembar kertas.

Jika Anda menulisnya, sebaiknya Anda menulisnya 2 atau 3 kali. Ini mengurangi kemungkinan tulisan tangan Anda yang berantakan akan menghalangi Anda mengakses dompet Anda nanti.
Salin & tempel alamat Anda ke dalam dokumen teks di suatu tempat.

Cari alamat Anda di https://etherscan.io/ . Tandai halaman ini. Ini adalah bagaimana Anda akan melihat saldo Anda kapan saja
Kirim sejumlah kecil Eter (0,0001 ETH) dari dompet Anda sebelumnya atau tukarkan ke dompet baru Anda.
Buka kunci dompet baru Anda dari file Keystore / UTC di drive USB Anda atau melalui kunci pribadi yang Anda cetak. Pastikan untuk membuka kunci dompet yang Anda kirim dan cocokkan dengan bookmark yang Anda miliki.

Jangan hanya membiarkan dompet baru Anda terbuka. Anggap saja Anda akan kembali setahun kemudian untuk mengakses kekayaan Anda. Bisakah kamu melakukannya?
Kirim sejumlah kecil Eter (0,00001 ETH) dari dompet baru ini ke alamat lain.

Pastikan Anda telah mencatat semua bit informasi yang diperlukan dan alamat cocok setiap saat. Jika tidak, Anda salah menulis sesuatu di suatu tempat. Itu berarti sudah waktunya untuk memulai dari awal untuk memastikan Anda tidak pernah kehilangan akses ke dana Anda.
Melakukan semua ini membosankan, tetapi memastikan Anda (1) memiliki akses lengkap ke dana Anda (2) alamat yang Anda kirim benar dan cocok dengan kunci pribadi yang Anda simpan dan (3) Anda dapat beristirahat dengan mudah selama bertahun-tahun yang akan datang , mengetahui bahwa Anda akan dapat mengakses ETH Anda nanti.

Penyimpanan Aman dari Cadangan
Disarankan agar Anda menyimpan cadangan kedua bentuk kunci Anda (versi file Keystore / UTC dan versi dompet kertas) dalam lingkungan offline yang secara fisik terpisah.

Ini mencegah hilangnya kunci & kata sandi pribadi karena: hard drive mati, drive USB yang hilang, selembar kertas basah, dll. Ingatlah bahwa kehilangan fisik dapat mempengaruhi seluruh area (mis. Kebakaran, banjir)

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar