-->
Apa Itu Bounty, ICO Dan Hal-Hal Yang Berkaitan

Apa Itu Bounty, ICO Dan Hal-Hal Yang Berkaitan



Apa Itu Bounty, ICO Dan Hal-Hal Yang Berkaitan - Selamat datang kembali di Blog kami, meneruskan tulisan saya sebelumnya yang mengatakan ada sebuah alternatif lain untuk mendapatkan Bitcoin yaitu dengan program Bounty yang di tawarkan pihak pengembang ICO. sebelum itu saya akan menjelaskan sedikit tentang ICO (Initial Coin Offering ) yang juga di juluki penawaran kon awal. 

Apa itu ICO?

ICO sendiri digunakan oleh perusahaan rintisan untuk mem-bypass proses penggalangan modal yang ketat dan teregulasi yang dibutuhkan oleh pemodal ventura atau bank. Dalam kampanye ICO, persentase cryptocurrency dijual kepada pendukung awal proyek dalam pertukaran untuk tander hukum atau cryptocurrency lainnya. dan nantinya pihak pengembang mengganti pemodal atau investor dengan menggunakan koin yang dirilis yang dapat di tukarkan di exchange yang telah disepakati.

Apa Itu Bounty

Sedangkan Bounty merupakan sebuah program pemasaran ICO. yang nantinya para peserta Bounty harus aktif dalam media sosial baik itu Twitter, Facebook, Yutube, Telegram dll. dan nanti di akhir dari ICO para peserta  Bounty akan mendapatkan imbalan sebuh Koin sesuai proyek yang di kembangkan, Misalnya saya mengikuti Bounty dari sebuah proyek ICO yang bernama Amon maka di akhir ICO saya akan diberi imbalan token Amon yang natinya saya jual menjadi Bitcoin di Exchange yang akan di rilis. 

Hal-hal yang dibutuhkan dalam program bounty yaitu: 
  1. Bergabung dalam forum Bitcointalk. 
  2. Mempunyai akun twitter
  3. Mempunyai akun facebook
  4. Membuat dompet ethereum di myetherwallet
  5. Mengikuti telegram
  6. Twitter Audit.
Aturan yang biasanya digunakan dalam Bounty
  1. Pengikut Twitter/facebook minimal 250 follower (tergantung developer)
  2. harus meretweet, menyukai dan share media sosial yang dimiliki dari proyek yang di ikuti.
  3. mengirimkan laporan berupa link hasil retweet tweet dan share ke tread bounty yang ada dalam forum.
  4. Untuk status anggota tergantung developer bounty (Brend New, Newbie, Jr mamber, mamber, Fulmamber dll) 
  5. hanya satu akun tiap anggota.
ini adalah sebuah aturan umum yang digunakan para developer Bounty, selebihnya bisa anda baca sendiri aturan yang ada.

Warning dalam forum.
Ada beberapa aturan yang harus di laksanakan seperti misalnya menggunakan bahasa Inggris dalam forum kecuali anda masuk dalam forum Local. dan jangan membuat status yang bersifat spam, kekerasan, seksual, kebencian, politik dan hal lain yang tidak berhubungan dengan forum.

Apakah anda sudah memahami tentang ICO dan Bounty, sekarang saya akan sedikit jelaskan, bahwa kita harus sabar dalam mengikuti Bounty karna setiap proyek itu bereda-beda karakternya karna bersumber dari seluruh dunia, dan juga tak jarang sebuah proyek yang terindikasi penipuan.

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar