-->
DIW Digital Wallet. – infoBitcoinICO.com | Info ICO dan Informasi Seputar Bitcoin

DIW Digital Wallet. – infoBitcoinICO.com | Info ICO dan Informasi Seputar Bitcoin


Perkembangan dunia kriptocurrency perlu adanya sebuah layanan yang sangat membantu dan terjaganya berbagai masalah seperti suatu celah belakang, masalah dan masa depan keamanan informasi, kesehatan dan sebuah revolusi industri dan masih banyak lagi masalah yang perlu kita awasi bersama mengiringi waktu perkembangan dunia Cryptocurrency. dari beragam masalah di atas butuh bentuk perubahan yang sangat baik dan modern.
Apa itu DIW
DIW merupakan singkatan dari "Digital Indetification Wallet" tapi jangan terpaku dengan kata dari kepanjangan DIW itu sendiri karena dalam platform ini tidak bisa diartikan begitu saja di sebabkan masih banyak fitur yang terkandung dalam paltform ini yang masih belum kita fahami, tapi kalau kita proses untuk memahami apakah DIW itu? jawaban yang paling singkat dan mudah di pahami adalah dapat kita katakan 'Virtual Life' yaitu adalah sebah proyek yang akan mencakup semua kebutuhan dalam hidup kita sehari-hari. dengan hal ini DIW akan mengembangkan sbuah hadware dompet sendiri yang akan menjamin kenyamanan para pelanggan. ini untuk keamanan yang di tawrkan oleh teknologi Blockchain. disamping itu 'DIW Payment Gateway' akan di perkenalkan dan akan memberikan sebuah kesempatan untuk bisnisdan individu secara bersamaan dan menjamin sebuah keamanan antar pengguna DIW yang tlah dialidasi.


DIW Platform keberadaan DIW platform sangat membantu untukkemudahan dan kemanan para pengguna DIW itu sendiri. dan DIW platform telah menggunakan beberapa pendekatan seara teknis untuk mengatasi sebuah masalah demi kemajuan DIW sendiri. dan berikut merupkan pembagian pembangunanyang telah di rencanakan yang semuanya terdiri dari lima tahap. yaitu
  1. Secure Digital Vault.
  2. Payment Gateway untuk mata uang krypto dan fiat.
  3. Direktori DIW Global.
  4. Dibayar Escrow
  5. kesehatan. 
Secure Digital Vault Dengan hal ini DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, rekening bank dan informasi kartu kredit, dokumentasi, kehendak KYC atau KYS yang disahkan, serta data digital berharga lainnya dalam platform desentralisasi yang sangat terenkripsi, aman dan pribadi. Platform ini juga memungkinkan pemegang rekening untuk membagikan datanya secara aman sebagian atau keseluruhannya.

Payment Gateway untuk Mata Uang Crypto dan Fiat

Menyediakan media pemecah masalah dan keamanan yang aman bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran, dalam mata uang utama, fiat atau kripto, menggunakan platform desentralisasi login DIW. DIW's Payment Gateway, akan menjadi sistem checkout yang mudah diintegrasikan untuk banyak situs e-commerce termasuk yang menampilkan Open Source CMS seperti WordPress dan Joomla.

DIW Global Directory

DIW berencana untuk memperkenalkan sebuah direktori global dimana pemegang akun, baik individu atau organisasi, akan dapat mendaftarkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Direktori akan menampilkan smart rating system yang meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang akun.

Escrow dibayar

Fitur utama lainnya dari platform DIW adalah layanan escrow berbasis kontrak cerdas yang akan melindungi transaksi antar pihak. Layanan escrow DIW dibayar, mudah digunakan namun pada saat bersamaan canggih dan cerdas, memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah terpenuhi sebelum melepaskan dana.

Visi | Catatan Kesehatan Elektronik

Ini akan menjadi kelalaian bagi keseluruhan proyek untuk mengabaikan kebutuhan keamanan yang penting terkait dengan Electronic Health Records. Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian EHRs pribadi yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk memanfaatkan teknologi kontrak cerdas yang telah ditampilkan dalam jaringan DIW.
 

Dengan tulisan diatas semoga akan memberikan sebuah kenyamanan terhadap masyarakat dalam beraktifitas.
Untuk seputar informasi DIW bisa kunjungi website resmi DIWtoken.
blogger
MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575
   
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar